Memahami Auto Stock Traiding Sites


            Bagi anda yang sudah pernah melakukan transaksi di bursa efek pastilah sudah menegetahui yang namanya auto stock traiding sites. Untuk dapat mengakses sistem ini anda harus menjadi anggota dari bursa efek itu sendiri. Salah satu yang dapat di jadikan pilihan yaitu Bursa Efek Indonesia (BEI).  Cara pertama yang dilakukan yaitu melakukan pembukuan rekening dengan cara mengisi dokumen yang memuat identitas nasabah lengkap. Dokumen itu juga memuat tentang tujuan melakukan investasi dan keadaan keuangan serta keterangan lainnya mengenai investasi apa yang akan dilakukan. Biasanya perusahaan efek yang bersangkutan mewajibkan para nasabahnya untuk melakukan investasi sebagai jaminan bahwa nasabahnya layak melakukan transaksi jual beli saham disini.

Proses jual beli di dalam jual beli saham ini dapat dilakukan melalui broker atau pialang tetapi anda juga dapat melakukan jual beli saham sendiri dengan memanfaatkan http://202.95.10.86 yang tersedia. Setelah dilakukan transaksi anatar penjual dan pembeli tadi maka data yang masuk akan di proses oleh sistem yang bernama auto stock traiding sites yang mana sisitem tersebut mengolah semua data orderan yang masuk kemudian disusun secara rapi berdasarkan waktu dan harga terbaik (prioritas harga dan waktu). Transaksi yang telah masuk kedalam sistem tadi sangat menentukan indeks harga saham yang bersangkutan dan juga indeks harga saham gabungan yang ada.

Intinya semua transaksi yang terjadi baik itu di pasar saha atau pasar negosiasi harus menginput data mereka melalui sistem auto stock traiding sites. Walaupun seperti yang kita ketahui bahwa pasar negosiasi penentuan harganya bukan berdasarkan prioritas waktu dan harga tetapi dari negosiasi atau kesepakatan antara pihak pembeli dan penjual tetap saja harus memakai sistem yang satu ini. sistem ini biasanya melakukan tawar menawar sehingga aktivitas pembelian saham berada di harga tertinggi dan aktivitas penjualan saham berada pada harga terendah. Tapi yang perlu di ingat adalah adanya aturan khusus yang mengatur proses permintaan dan penawaran harga sehingga dapat terciptanya keseragaman harga atau fraksi harga saham.