Trik BermainĀ 9 Pool Game Online


Di 9 pool game online, aturannya sederhana: kantung 9 bola dan kamu menang. Namun, seperti kebanyakan permainan biliar lainnya, itu tidak sesederhana itu. Saat bermain, Anda harus selalu memukul bola bernomor terendah di atas meja terlebih dahulu .

Ini tidak berarti Anda harus menenggelamkan bola itu terlebih dahulu, hanya saja ia melakukan kontak dengan bola sebelum bola lain. Jika bola terendah dikantongi, bola terendah kedua mengambil tempat sebagai bola yang diperlukan untuk memukul.

  1. Aturan Dasar

Jika Anda mengantongi bola dengan adil, atau tanpa melakukan pelanggaran, Anda dapat melanjutkan sampai tidak ada bola yang mengantongi atau pelanggaran telah dilakukan. Ketika giliran berakhir dengan adil, pemain berikutnya akan mulai dari posisi bola yang tersisa, mengikuti aturan yang sama seperti yang dijelaskan sebelumnya. Selain itu pelajari juga cara mendapatkan keuntungan dengan bermain game di poker.

Mari kita kembali ke aturan nomor terendah. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Anda tidak harus mengantongi bola terendah Anda hanya perlu memukul bola terlebih dahulu. Oleh karena itu sangat mungkin untuk menenggelamkan 9 dengan 1 masih di atas meja, yang merupakan prinsip yang sama mengapa tenggelam 9 pada istirahat adalah kondisi menang.

Hati-hati, bagaimanapun menenggelamkan bola yang salah dipesan tidak hanya akan menyebabkan pelanggaran tetapi juga menjaga bola dari meja, karena itu menempatkan lawan Anda lebih dekat ke tenggelam 9.

  1. Melakukan pelanggaran

Di Nine Ball ada beberapa cara untuk melakukan pelanggaran. Menimbang bahwa hanya ada sembilan bola di atas meja pada waktu tertentu, sangat penting untuk menghindari skenario ini sebaik yang Anda bisa

Yang pertama, dan klasik, busuk adalah goresan. Ini terjadi ketika bola putih dikantongi. Dalam sebagian besar permainan biliar, goresan akan menyebabkan pelanggaran jadi sebaiknya jangan menenggelamkan bola jika memungkinkan.

Kesalahan kedua adalah goresan tabel. Ada dua cara untuk melakukan goresan tabel, dengan tidak memukul bola bernomor terendah terlebih dahulu atau dengan tidak memukul bola bernomor terendah sama sekali. Tidak pernah menimbulkan pelanggaran, sehingga dianggap strategis untuk berbaris tembakan sehingga jika Anda melewatkan lawan memiliki waktu yang sulit memukul bola yang benar.

  1. Menangani Fouls

Jika lawan Anda melakukan pelanggaran, giliran mereka segera berakhir dan bola isyarat diserahkan ke pemain berikutnya. Ini memulai apa yang disebut skenario ball-in-hand, karena Anda benar-benar memegang bola. Ball-in-hand adalah salah satu posisi paling kuat dalam Nine Ball, jadi penting untuk mengetahui apa yang Anda bisa dan tidak bisa (dan tidak seharusnya) lakukan.