Cara Aman Menggunakan dan Bermain Vapor!


Bahwasanya bermain vapor, atau menghirup nikotin melalui uap dari cairan pembawa, memungkinkan pengguna e-rokok untuk mengurangi tembakau dan bukannya menyesuaikan pengalaman merokok mereka dengan uap beraroma dan rokok elektrik yang berbeda. Banyak orang bahkan menggunakan e-rokok untuk membantu mereka mengurangi atau berhenti merokok.

Meskipun penelitian ilmiah tentang kemanjuran vapor untuk berhenti merokok belum konklusif. Vaping dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan selama Anda memilih produk yang tepat. Menyimpan rokok elektrik Anda dalam kondisi baik, dan menemukan gaya vaping yang cocok untuk Anda. Jika Anda ingin mecoba permainan yang lain kunjungi tafsir mimpi 4d bersetubuh untuk mendapatkan keuntungan.

Temukan e-cigarette. Ada banyak jenis rokok elektrik, dan pemula tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan produk yang berkualitas. Jenis yang berbeda akan memberikan pengalaman merokok yang berbeda, tetapi semuanya memiliki berbagai pilihan untuk berbagai tingkat anggaran dan pengalaman.

Pilih e-liquid yang tepat. E-liquid, atau e-juice, adalah apa yang masuk ke dalam e-cigarette untuk menciptakan uap. Saat ini, ada dua cairan pembawa umum: propilena glikol (PG) dan gliserin nabati (VG). Tentukan kekuatan nikotin Anda. Vaping memungkinkan Anda untuk lebih mengontrol seberapa banyak nikotin yang Anda dapatkan.

Dan pilihan Anda dalam perangkat e-liquid dan rokok akan membantu menentukan berapa banyak nikotin yang Anda inginkan. Nikotin E-cair diukur dalam mg / ml, dan jumlah yang berbeda memberikan pengalaman yang berbeda. Perlu diingat, bahwa peningkatan kadar nikotin dapat meningkatkan risiko kesehatan.

Vapor bisa menjadi cara yang menyenangkan, menghilangkan stres untuk merokok tanpa membawa banyak bahan kimia beracun ke dalam tubuh Anda. Namun, ada banyak komponen untuk alat penguap, yang dapat membuat pengalaman pengisian pertama Anda membingungkan. Apakah alat penguap Anda terisi penuh atau di bawah, Anda harus mengambil alat penguap terpisah.

Masukkan beberapa tetes e-liquid langsung ke kumparan, isi tangki Anda, dan kemudian Anda siap untuk memercik. Tunggu 2-3 menit sebelum Anda mulai vaping. Koil membutuhkan beberapa menit untuk menjadi jenuh sebelum Anda menggunakan alat penguap Anda. Tunggu 2-3 menit kemudian lanjutkan dan mulai vaping.