Syarat Menyewa Rental Mobil Semarang Lepas Kunci


Sekarang banyak jasa rental mobil Semarang lepas kunci yang cukup membantu kalian yang ingin berkunjung atau berliburdi Semarang. Semarang memang terkenal sebagai salah satu kota wisata yang ada di Jawa Barat. Ada banyak tempat wisata yang ada di Semarang yang sia untuk kita jadikan engisi waktu liburan. Dimulai dari wisata budaya, wisata alam, wisatabelanja atau rekreasi kewahana permainan. Tidak heran jika Semarang Mejadi salah satu kota yang sangat padat dikunjugi wsatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi Kota Semarang yang Cukup dekat dengan Jakarta juga menjadi letak yang cukup strategis untuk dituju oleh berbagai wisatawan mancanegara.

Jasa rental mobil dengan sistem lepas kunci adalah jasa menyewakan mobil tanpa sopir. Jadi kita dapat menyewa mobilnya saja tanpa harus menerima fasilitas sopir. Jasa ini sangat cocok bagi kalian yang ingin berlibur dengan rombongan keluarga maupun teman-teman. Dan untuk menyewa jasa sewa mobil dengan sistem lepas kunci di Semarang ada beberapa syarat yang harus kita penuhi. Dan berikut syarat untuk menyewa jasa rental mobil Semarang Lepas kunci:

  1. Memiliki ID Card asli perusahaan atau Kartu Keluarga
  2. Harus menjaminkan sepeda motor, STNK atas nama sendiri sesuai dengan KK minimal pada tahun 2009, atau serifikat tanah.
  3. Harus membayar uang muka lunas di muka
  4. No telpon harus aktif kalau perlu no telepon Perusahaan.
  5. Bersedia untuk di survey oleh pihak rental. Baik itu yang berdomisili di kota Semarang maupun di Luar kota Semarang

Ada banyak jasa sewa mobil semarang. Dan salah satunya adalah rental mobil dengan sistem lepas kunci. Meskipun persyaratan yang diajukan cukup berat namun rental dengan sistem lepas kunci tetap memiliki banyak peminat khususnya bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan kantor. Sedangkan untuk wisatawan hanya sedikit yang menggunakan jasa rental mobil lepas kunci. Hal ini karena rental mobil Semarang lepas kunci lebih bersahabat bagi para utusan dari sebuah perusahaan dibandingkan dengan para wisatawan.