Berita Populer Artis Indo Hari Ini 06 Mei 2018

Pada postingan kali ini, tandaseru.id, salah satu situs dengan rancah post Nasional dan Mancanegara, akan membahas Berita Populer Artis Indo hari ini yaitu : Istri Indro Warkop Mengidap Kanker Paru-paru.

Pada saat pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza di hota Ritz Carlton, Sabtu (05/05), salah satu sahabat karibnya sesama pelawak sekaligus seniornya, Indro Warkop juga turut datang ke acara pesta sakral tersebut.

Dalam kehadirannya tersebut, Indro Warkop hanya datang sendirian tampa didampingi oleh istri tercintanya, Nita Octobijanthy.  Tentu saja hal ini menimbulkan tanda tanya besar kepada seluruh hadirin yang hadir, termasuk awak media.

Pada saat diwawancarai perihat ketidakhadiran istrinya tersebut,  Indro Warkop pun menguraikan alasan mengapa istrinya tidak bisa hadir. Ternyata, sang istri harus menjalani istrihat penuh karena sedang mengidap sakit kanker paru-paru.

Indro Warkop mengatakan :

“Masih sakit, kanker paru-paru”.

Indro Warkop pun juga belum tahu letak lokasi pernikahan Radit secara tepatnya, dan khawatir akan bingung kalau membawa istrinya yang duduk dikursi roda.

“Apalagi, nanti kasihan istri saya”, ujarnya.

Indro Warkop juga menjelaskan bahwa kebetulan minggu kemarin istrinya baru menjalani kemoterapi. Jadi, biasanya kalau baru di Kemo, harus istirahat total selama seminggu penuh, karena badan masih terasa lemas akibat hal tersebut.

Meskipun begitu, pihak Indro sebagai seorang suami yang mencintai istrinya dengan sepenuh hati tetap yakin bahwa Kanker bukanlah penyakit yang menkutkan.  Indro sendiri yakin bahwa istri tercintanya bisa segera sembuh dan pulih seperti sedia kala. Ia menuturkan bahwa semakin hari, istrinya menunjukkan sisi perkembangan positif.

“Alhamdulillah kondisinya semakin membaik. Terus ada kemajuan, walaupun kita tahu persis bahwa kanker adalah penyakit yang Pintar, tetapi saya yakin dengan dokter Indonesia”.

Indro juga menjelaskan bahwa yang semua istrinya hanya tergeletak di tempat tidur, saat ini sudah berangsur membaik dan sudah bisa duduk di kursi roda.